6

Camping Cantik di Lembang

Camping.

Satu kata itu yang bikin saya cukup bersemangat packing malem harinya. Beberapa helai baju, tas peralatan mandi, handuk, sleeping bag, bantal travelling, dan makanan kecil. Terpaksa dadah-babay dulu sama catok rambut dan lepie kesayangan. Halah. XD

Kapan terakhir kali camping? Bangun tenda buat tidur malemnya? Masak-masakan di depan tenda? I barely can remember. Yang ada di ingatan saya cuman samar-samar, ketika umur saya belum dua digit, ngebangun tenda masih serumit bikin simpul ini, simpul itu, dan kepayahan matok pasak di sana-sini. Belom lagi ketika malemnya tidur kami keganggu dengan genangan air yang menerobos masuk tenda dan bikin kami semua harus mengungsi di aula entah gedung apa di daerah perkemahan kami saat itu. Haha. Not a really good memory for me, actually.

proses pendirian tenda. singkat, cepet, nggak pake ribet. yay!

proses pendirian tenda. singkat, cepet, nggak pake ribet. yay!

Tapi terima kasih Tuhan dan pada perkembangan zaman. Tenda yang dibawa Mas Aang kemarin amat-sangat-praktis dan mudah dipasang. Udah gitu, tendanya abis dilaundry, jadi aja di dalemnya wangiiii banget! 😀 Kami nggak perlu waktu lama untuk membangun dua tenda; one for boys and the other for girls, bahkan meskipun beberapa anggota membelot dari acara bantu-bantu bikin tenda dan lebih sibuk foto-foto. Bhahahah.

Continue reading

0

Bumerang Baru

Gonna write some of my favorite Tulus’s song lyrics here. 

got it from Tulus new Album!BARU
Lirik&Lagu: Tulus

Tak perlu kau ajak aku bicara
Tak akan pernah kumendengarnya
Ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah dengar dari telingamu

Tak perlu bersolek berwangi bunga
Tak akan mampu luluhkan hatiku
Ini aku yang dulu bahkan tak dapat sebelah mata dari pandanganmu

Nikmatilah kejutanku
Ini aku yang baru
Nikamtilah rasa rindu
Tak lagi di kuasamu

Tak perlu gelitik aku tertawa
Tak lagi kulihat ada yang lucu
Ini aku yang dulu namanya terus jadi sisipan tiap leluconmu Continue reading

0

Tiny Things, Big Pleasure

Found this picture contains these lists from [at]bestproadvice twitter account,

20happythings

and I thought, hey, that would be fun if I made another list, my own list! Haha.

21. when I meet people who smile at me

22. when I open the wrap and first page of new book I just bought

23. when I wake up in the morning and realize I still have time to go back to sleep Continue reading

4

It Began with “Congratz for The Wedding…”

Hal yang menyebalkan adalah, ketika ngucapin selamat atas acara nikahan teman, justru dibales dengan kata-kata yang nggak ngenakkin. Bukan maksudnya saya menilai ucapan selamat saya sebagai sesuatu yang bagus dan berharap untuk dibales dengan sesuatu yang bagus juga, enggak. Saya cuman enggak berharap untuk dibales dengan sesuatu yang nggak bagus aja.

“Cepet nyusul kamu makanya…” sambil ngikik, and the worst part is, “tar jadi p*****n tua, lowh!” Even I don’t wanna write that down here. Pilihan kata yang cukup buruk untuk diucapkan oleh orang yang ‘ngakunya’ sedang dalam suasana bahagia dan mestinya nggak terpikirkan untuk menyakiti hati orang lain. Mestinya, sih, ya.

Pandangan yang selama ini saya nggak habis pikir. Orang-orang yang selama ini menganggap menikah adalah sebuah garis finish dalam sebuah perlombaan lari, yang membuat orang-orang yang sudah menikah berhak berdiri di belakang garis, menertawai dan menganggap kami yang masih belum menikah ini sebagai orang-orang kalah yang patut dikasihani.

Ehem.

Gimana kalo cara pandangnya diganti? Continue reading

2

The Main Plan

Hmmmm…

di saat lagi jatuh dan patah hati parah seperti sekarang, saya membayangkan Dia akan bilang begini…

The Main Plan

dan saya percaya.

Sepenuh hati. Bahwa rencanaNya jauh lebih indah, lebih dahsyat dari yang bisa saya bayangkan.

God, I surrender all.

2

Satu November

Hari ini, malam itu, tepat empat tahun yang lalu…

1nov

Hari ini, malam ini,

saya masih di sini,

dengan senyum yang sama, harapan yang sama tentang kita, doa yang sama,

dan

perasaan yang [masih] sama,

tak tergoyahkan.

 

Happy anniversary, Rusa! 🙂