Lagu Lama…

ingin ku bukan hanya jadi temanmu
atau sekedar sahabatmu
yang rajin dengar ceritamu

tak perlu hanya kau liat ketulusan
yang sebenarnya tak kusangka
kadang kuhilang kesabaran

mungkinkah akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguhku tergila padamu
yang ada bilakah juga kau sadari
akan kutempuh banyak cara
agar engkau tau semua mauku

biarkan aku untuk jadi kasihmu
karena tak percaya ungkapan cinta tak harus memiliki
terlambat jika aku harus berubah
ku telanjur ingini semua yang ada di dalam dirimu

mungkinkah akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguh ku tergila padamu
yang ada bilakah juga kau sadari
akan kutempuh banyak cara
agar engkau yakin semua mauku

dan berulang
mencoba
tuk merebut hati dan cintamu
sadarkah dirimu
sering kau kesalkan aku?
bila masi saja kau menyebut namanya

mungkinkah akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguh kutergila padamu

yang ada bilakah juga kau sadari
akan kutempuh banyak cara
agar engkau yakin semua mauku…

Hwahwahwa… 😀 Ada yang masi inget lagu itu? Lagunya Yovie and The Nuno, judulnya puanjang aja, Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu. Lagu lama… Zaman2 ngetrendnya duluu… pas masi kuliah semester2 awal. Pas saya masi sering main2 di Hima. Bareng pentolan2 lembaga yang ndut2 itu; Maz Andhika, Pak Djong, Maz Roni Beruang, dan yang lainnya yang enggak ndut; Seno, Jancox, Nita, Asko, Rurin, Dhinta etc etc. Buanyak dehh poko’e…

Lagu itu tuh seriiiing buanged kedengeran menggema setiap kali ada saya. Iya, dulu saya hobi sama lagu itu. xp Norak, ya? Namanya juga lagi sesuai sama kata hati pas itu. Setiap kali ditanya, selalu saya bilang, lagu itu bwt cowo basket yang pas jaman itu saya comot namanya bwt kambing hitam. Iya, karena sebenernya ada ‘obsesi’ yang lain. Tapi daripada daripada ya tohh… Jadilah, diambil nama si cowo malang itu bwt ‘jawaban’ ke temen2 saya, sekedar membungkam mulut mereka. Hwehwehwe…

Lagu itu bwt saya emang bener2 ngena. Betapa waktu itu saya harus bener2 bersabar nungguin dia. Bertahan hari demi hari dan harus puas dengan status saya sebagai ‘teman’nya. Ditemani dengan cerita2nya tentang orang lain. Huiks… huiks… huiks….

 

Well… dulu bener2 ga kebayang semuanya bakal jadi seperti ini. Saya cuman bisa berterima kasi sama Tuhan yang udah bikin ini semua jadi nyata. Hmm… Kenyataan bahwa kini dia sudah yakin semua mau saya… Once again, thx, God!!!

Happy 2nd Anniversary, Hun!!!

Advertisements

4 thoughts on “Lagu Lama…

  1. Kalo aku sekarang lagi suka ma lagunya Yovie & The Nuno yang Maukah Denganku….

    wah congratzz yah buat sapi dan pantat, hehehehehe

    semoga berbahagia selalu dan jangan lupa doakan temanmu ini agar tercapai cita2 dan impiannya…. Thx

  2. Hwahwa… lagu kesukaan memang harus sesuai sama situasi yang dialami ya, Tot? Hwehehe…
    Makanya, crita2 donk, Tot, kamu selalu keputus setelah kata2 di Kobar ketemu cewe cantik. Trus udah… Gimana bisa didoain?
    Hwehwehwe…
    Anyway, tengkyu bwt doanya… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s