Dosa Paskah ;-p

Hwahahaha… /*saya ketawa duluan, yak…*/
Hmmm… di mana2, malem Paskah harusnya jadi malem yang bener2 suci, sakral, khusuk, khidmat, dan lain-lain yang bagus2. Tapi malem Paskah kemarin agak ‘berdosa’ bwt saya. Hweee… maaphkan saya…

Jadi gini, malem itu saya ke gereja K seperti biasa sama Pantat. Saya duduk di sebelah bapak2 yang keliatannya baik hati. Pas mw duduk adja, beliau tanyanya sambil senyum ramaaah banged. Simpatik lahh pokoe…

Nahh, kejadiannya pas udah mw selesai, niy. Selesai Romo kasi berkat meriah, idung saya kok tiba2 gatel. Jadi saya pegang2 adja, eehhh, ternyata pilek saya agak kambuh malem itu. Akibatnya, jari2 saya nggak sekering tadi pas sebelum megang2 idung. Dan selagi enak2nya mencet2 idung itu, Romo bilang mulai mempersilakan umat untuk saling kasi ucapan selamat Paskah satu sama lain. Nahh, si bapak baik hati itu mulai nyalamin sama orang yang duduk di sebelah kanannya. /*Pas itu saya duduk di sebelah kirinya*/. Tau beliau bakal nyalamin saya sebentar lagi, saya panik dan langsung nyoba ngeringin tangan saya. Berhubung baju yang saya pake malem itu baju yang saya lumayan suka, saya nggak begitu tega ngelapin tangan ke baju. Untuk ngambil tissue di tas pun udah nggak sempet. Akhirnya, saya cuman nepuk2in tangan kanan ke tangan kiri. Alhasil pas bapak baik hati noleh ke kiri, dan ngulurin tangannya, saya langsung menyambut dengan tangan kanan saya yang masi belum kering dengan suksesnya.
“Selamat Paskah, Pak…” kata saya sambil senyum lebar, agak merasa bersalah. Dan setelah doa kilat, saya langsung ngajak Pantat kabur. Hwahahaha…
Bwt Bapak Baik Hati, maaphin saya ya, Pak… ^^

Advertisements

3 thoughts on “Dosa Paskah ;-p

  1. Hahahahah wah parah kamu sapi… hahahhahaha
    Hati2, kamu nanti bisa di tangkap gara2 menodai bapak itu. Tau ga klo umbel alias ingus tu juga menyimpan DNA yg punya, nah bisa di cari ntar kamu, di bikin cloning dari DNA kamu. Jadi ntar banyak sapi2 yang laen… hahahhahahaha,

  2. #leoganda
    Hwaduhh… gawat… kalo ada poster wanted sapi, disobek adja, yak… bilang adja ga kenal… ^^

    #pak sigit
    Hwehehehe… keknya c belum, Pak… Hwehehehe… Peace, ya, Pak… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s