Janji Suci. . .

Wew. Siang yang sangat menyenangkan, sekaligus mengharukan. Soalnya, salah satu temen KKN dari kelompok Duwet II ada yang tunangan. Hmmm… Nggak nyangka aja, yang dulu masi sama2 ngomongin cowok yang kita kecengin, tips dan trik pedekate, dan bla bla bla, sekarang udah maju selangkah. Setahun lagi udah jadi istri orang! Waks! Sementara saya? Wakakaka… Lucu, lucu.

Siang ini pun sebenernya sempet diwarnain beberapa kejadian lucu bin nyebelin. Dimulai dari jam9 pagi, saya masi nunggu ujan reda di ruang tamu pas Beny tiba2 nelpon, nanyain saya di mana, soalnya temen2 udah pada ngumpul smua di kost Lenta, udah siap berangkat. Waks! Saya langsung panik, dan tanpa pikir panjang langsung ganti celana jeans, ambil jaket yang pertama saya liat, masukkin hape, dompet sama sebungkus tissue ke dalem tas yang juga pertama saya liat. Buru2 berangkat meskipun ujan lumayan deres, udah pake jas ujan pun saya masih teteb kebasahan. Parahnya, pas nyampe kost Lenta ternyata Beny sama Tius blum dateng! Saya ditipuuuuuuuuuu!!!! Sebel, sebel!!! >_<

Belum lagi, pas nyampe di rumah Citra, waw, tamunya kebanyakan bermobil, dan pada dandan resmi. O-ow… Saya pikir bakal banyak temen2 kuliahnya Citra, jadi semi-formal gitu deh. Lha ini? Again, o-ow… Saya juga baru sadar kalo tas yang saya ambil tas selempang item, plus jaket kebesaran yang macho, yang jauh dari kesan feminin. Saltum bangedlahh!!! Double wew. Tapi yasudahlah. Kek banyak yang bakal ngeliat saya adja. Haha. Lagipula, semuanya udah ga saya pedulikan lagi sejak MC manggil seorang maz untuk nyanyiin sebuah lagu. Oh My God, suaranya bagus banged! Dia nyanyiin lagunya Yovie n The Nuno yang Janji Suci. Hmmm… ini rahasia sebenernya, tapi dulu, beberapa bulan lalu, saya takut banged setiap kali denger lagu ini. Saya ngerasa lagu ini identik sama ikatan, beban, dan masi banyak ketakutan yang selalu muncul tiap denger lagu ini. Tapi hari ini, ntah karena keadaan saya memang udah berubah, ato faktor yang nyanyiin ya, lagunya jadi kedengeran indaaaaaaah banged. Si maz ini nyanyiinnya bagus banged. Lembut, penuh penghayatan. Saya bener-bener enggak bisa berkedip, ato mengalihkan perhatian saya dari si maz, dan suara emasnya. Wow. Suaranya campuran lembutnya Afgan, dan cengkok merdunya Glenn. Top banged pokoknya. Bikin saya langsung jatuh hati. Halahh… Haha. Becanda.

Berkat lagu itu juga, saya langsung jadi kebawa suasana. Iya, suasana pertunangan yang sentimentil. Sampe-sampe, pas di akhir acara, saya ikut nyumbangin lagu dari Yovie n The Nuno juga. Hwakakaka. Saya malu banged. Padahal suara pas-pasan begini, masi kepedean nyanyi. Hwakakaka. Mana pas itu si maz Afgan’s voice masi di situ, jadi minder saya, soalnya jegleg banged bedanya. Hwikikiki. Tapi ya gapapa. Niatnya kan baik. Untungnya c nggak ada dokumentasi. Hoho.

Bwt Citra sama Mz Erwin, semoga langgeng dan bahagia selalu… Selamaaaaaat!!!! ^^ Saya tunggu undangannya taun depan!

Advertisements

2 thoughts on “Janji Suci. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s