My Special Day :)

Aneh, ya, mengingat betapa hebohnya saya dulu menyambut hari ini?? Betapa terobsesinya saya untuk membikin hari ini harus special, harus beda. Tapi tahun ini saya malah dengan sukses ketiduran pas malam pergantian hari. Baru kebangun pas pacar nelpon. Ho ho ho.

Sampai pagi menjelang, sempet masih terbersit harap-harap cemas, gimana kalo nggak seorangpun inget? Ato yang lebih parahnya lagi, gimana kalo nggak ada yang peduli? Apalagi saya sengaja mematikan semua notification yang bisa jadi penanda. Hahaha, bodoh banged! So childish, deh.

Well, tapi sejujurnya, saya pengin, kalo ada yang tau hari ini hari apa, ya bener-bener karena mereka inget dan peduli.

Dan terima kasih, Tuhan, karena benar-benar hari ini Kaujadikan spesial bagi saya. Nggak mesti karena ada tart coklat besar, ato hadiah-hadiah super mahal *meskipun nggak nolak, sih, kalo ada yang mau kasi iphone. Buakakakak*. Tapi karena saya masih boleh berbagi kebahagiaan, dan yang lebih lagi adalah perhatian dan kepedulian keluarga, pacar, sahabat, dan semua teman. Ucapan-ucapan menyenangkan, doa-doa bagus, hadiah-hadiah yang berkesan, waktu dan pulsa yang sengaja diluangkan khusus untuk saya. Ahhh…. senangnyaaaaa…..

taun ini nggak pake beginian 😀 udah gedhe… hohoho…

Tapi setelah dipikir-pikir lagi, nih, yaaa…. Sebenernya kenapa kalo kita ulang tahun harus dikasi selamat, sihh?? Iya, sih, umur kita nambah, dan itu ditandai setahun cuman sekali, Tapi saya malah merasa, ucapan selamat ini harusnya ditujukan bwt mama saya. Selamat, karena ini peringatan dua puluh ..tiiiiiiit… tahun sejak mama melahirkan saya, sejak perjuangan mama untuk saya. Yea, sejak mama mempertaruhkan hidupnya hanya demi seorang saya *dan berhasil dengan gemilang melahirkan saya*.

Huks.

Makasih, Momminyooot…

Berharap bisa benar2 jadi anak yang membanggakan my lovely momminyot and papse…

and all of you.

Advertisements

One thought on “My Special Day :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s